Kamis, 14 April 2011

lost my time

kadang ingin balik lagi menjadi anak kecil..
karna semuanya rasanya gak adil, ketika gw udah dewasa..
semuanya terasa semakin gersang... gak ada lagi canda tawa, manja, tatapan hangat ketika gw sudah dewasa..




 terlalu banyak masalah yang buat gw berfikir sampai melilit-melilit otak ..

kalau sudah begitu yg gw lakuin cuma tutup mata, tarik nafas dalam" dan ingat" masa" kecil yang paling indah.. 

abah dan mama,

terimakasih, meskipun banyak yang terlewat, dan banyak hal" yang tidak menyenangkan di waktu dewasa ini, banyak caci maki, banyak kekecewaan, banyak air mata, banyak perlawanan, tapi aku tau kalian tetep sayang sama aku (jadi sedih).

liat abah skarang yang menua, rambutnya menipis, tubuh gempalnya mengering, banyak kerut" kelelahan di dahinya.. senyum gagahnya berubah menjadi senyum kepasrahan, tapi sangat 
terlihat dia ingin kita tidak menkhawatirkan nya..


yah.. sudah banyak yang terlewat.. skarang gw cuma bisa terkejut betapa cepatnya mereka menua..
betapa cepatnya gw dewasa.. dan betapa banyaknya keinginan gw yang mereka penuhi tanpa gw tau perjuangan mereka.. ya.. gw cuma sibuk dengan proses pendewasaan gw..gw sibuk dengan pergaulan gw..  gw sibuk dengan percintaan gw.. sibuk dengan segala tuntutan" gw.. sedangkan apa yang mereka katakan selalu gw acuh kan...gw cuma bisa menyalah kan tanpa mengerti masalahnya..

dan sekarang gw menyesal.. menyesal menyesal menyesal dan hannya bisa menyesali karena apa yang gw lewatkan semuanya sangat berharga..



i love you abah, i love you mamah, mohon ampun atas segala yang telah ku perbuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar