Sabtu, 02 April 2011

selalu di pandang RENDAH

salah kalo lo mikir otak gue cuma bercangkang gak ada isinya.
salah kalo lo mikir hati gue gak ada perasaannya..
salah kalo lo mikir gak peka nya gue karna gue gak ngerti..
salah kalo lo mikir diamnya gue karna gue takut..
sayang nya..
gue slelalu merasakan, mengamati, dan sangat mengerti, sikap lo sama gue selama ini..

hati-hati bicara, hati-hati bersikap!

gue diem, gue pura" gak peka, pura" bego saat sikap lo begitu..
karna.. gw masih menghormati perasaan lo.. masih menghargai lo..

fikirkan baik",, suatu saat kalo sampe gue udah berubah drastis,,dan lo belum rubah juga sikap lo, jangan harap gue bisa baik lagi setelah lo udah sadar sama sikap lo ke gue selama ini,,

jangan pandang rendah seseorang dari luarnya.. karna lo gak pernah tau apa yang ada di dalam orang itu..
gue gak takut sama siapapun... kenapa gue tulis di sini karna sampai detik ini gue masih mau menghargai orang tersebut,
gue berusaha mengajarkan kepada orang"...  MENGHARGAI sesama itu seperti apa...
belum tentu diri kita lebih baik dari orang lain...

gue harap orang itu baca, gue gak perlu maaf tapi gue perlu perubahan sikap..

terimakasih* #kiss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar