Kamis, 31 Maret 2011

BERFIKIR 2X LEBIH DEWASA

udah sering banget gua bilangin..
"ma jangan  kredit motor ya.. apa lg motor scoops* soalnya mesin nya kurang bgs, lagian kan sayang kalo harus kredit uangnya bisa di pake buat yang lain.. buat usaha gt ma.. babah juga udah mau pensiun,, dedek masih kecil,,, masih banyak kebutuhan... 2 mobil rusak dan nganggur..belom di jual" juga..alesannya gak ada duit buat benerin mobil (tapi kredit motor baru mah kenceng) ..udah punya 2 motor juga maa...
mending cari yg murah asal bisa beli cash aja.."
"naa.. mama kan buat nganter dedek sekolah..(padahal sekolah adek gue di belakang gang komplek tinggal ngesot nyampe) sekolahnya tuh di dalem gang kecil mana bisa masuk mobil.. motor 2 tapi yg satu di pake abang.. yg satu lagi km yang pake..mama  tuh susah.. ina.. inu.. ina,,, inuuu... (ngoceh banyak alesan)"
"yailah mahh.. skolah tinggal ngesot nyampe aja pake beli motor.. kenapa gak beli sepeda  aja sih.. motor tuh pake bensin.. susah dikit gak papa lah... lagian juga naik sepeda hemat dan sehat ma.. dedek masih banyak keperluan buat sekolah.. buat buku.. iya kalo anak" mama suksess semua.,, kalo enggak... hemat" lah maa..trus juga babah pensiun.. ambil bruknya lah.. kalo babah gak ada lagi kita gak punya usaha apa"... gak punya keahlian apa".. anak belom pada suksess semua.. gimana??...lagian naa tau mama mau motor itu krn modelnya bagus kan buat gaya??"
"SILENT(hening sehening-heningnya... gak bisa jawab apa")"

ya allah..,
gua bingung.. yg seharusnya mikir begitu bukan gua..tapi ini malah gue yg jadi nyokapnya nyokap gue,,,
ini yang gua sebut BERFIKIR 2X LEBIH DEWASA DARI ORANG TUA SENDIRI..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar