Kamis, 31 Maret 2011

PANGERAN TANPA TANDA JASA

orang yang sangat berjasa dalam hidup gue..
kenapa ?
karena :
membukakan mata dan hati gue ttg arti keluarga..
dan bagai mana cara menikmati masa" indah dalam keluarga
meskipun ada banyak masalah di dalam nya..
dan hal-hal indah itu gak harus uang, hadiah, atau sesuatu yang berlebihan..
tapi keindahan yang di lihat dari hal-hal atau tindakan-tidakan kecil yang di alami dan di lakukan..
dan di ceritakan menjadi kebanggaan..
orang yang besar hatinya menerima gue " SEADANYA"
dan gua sangat iri dan selalu berusaha untuk seperti dia dan keluarganya..

                           
SI GANTENG AR.NORA
                          

CUITT... CUITT..... SUWIT SUWITTT...

maaf muka asli di rahasiakan.. bukan konsumsi publik..
ha ha ha...


SAY THANKS
terima kasih untuk semua bimbingan kamu, nasihat kamu, kesabaran kamu, kasih sayang kamu, perhatian kamu, dan semua yang kamu berikan sama aku gak ternilai harganya...KAMU SEMANGAT HIDUP AKU..


#KISS CUPSS MUAAAAHHHHH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar