Jumat, 25 Maret 2011

"SAYA"

Myspace Graphics, MySpace Glitter Graphics, MySpace Glitters, MySpace Goodies, Myspace Codes at www.MyGlitterSpace.com

orang yang masih mencari jati diri gw sendiri meskipun umur sudah udzur..
sering terlihat bodoh padahal gak sebodoh yg terfikirkan
dan sulit di mengerti... karena.. memang sulit.. gw aja gak ngerti..
tapi gue senang untuk menjadi sulit di mengerti orang...
tapi sebenarnya gw suka menyayangi semua orang.. termasuk musuh gw sendiri..
dan suka menanyakan hal yang sama berulang-ulang.. (kebiasaan)
suka banget sesuatu yang lucu , baru dan yg bikin gue penasaran..
kadang gue suka ngalamin hal" menarik dan memikirkan apa yg enggak orang pikirkan..
gua.... cinta.... seni.. dan.. mencintai ke indahan ..

disini gw bakal ceritain hal" menarik yg gue alamin

semoga bermanfaat bagi dunia percurhatan .. amin


cupppppssss ahhhhhh #kiss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar